Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Agar Agen Brilink Banyak Pelanggan Setia

 


WBU my.id - Menjadi Agen Brilink ditahun 2021 dan 2022 nanti masih menjadi primadona untuk para pelaku usaha yang berada di kampung atau desa. Secara langsung toko , konter, warung sembako , dll akan meningkatkan Value=Nilai dimata masyarakat jika ada Banner/Spanduk Agen Brilinknya.


Sebab Apa Agen Brilink Sangat diminati banyak pelaku usaha di kampung atau desa?

1. Karena orang Indonesia sebagaian besar pekerjaannya adalah perantauan. Ini membuat peluang baru karena pasti membutuhkan transaksi perbankan untuk memenuhi kebutuhan finansialnya.

2. Masih banyaknya orang awam tentang Perbankan di Desa atau Kampung. Ini juga menjadi salah satu faktor kenapa Agen Brilink sangat diminati karena orang awam jika melakukan pengambilan di ATM masih takut. Apalagi sekarang banyak mesin ATM yang sudah di Upgrade menjadi CRM.

3. Waktu yang sangat fleksibel tidak mengharuskan anda berantri lama di Kantor. karena kebanyakan Agen Brilink buka sampai malam hari bahkan ada yang sampe 24 Jam.

4. Meningkatkan penjualan toko, konter, warung sembako, dll. Ini yang di incar pelaku usaha karena keuntungan yang paling besar adalah di penjualan selain transaksi Agen Brilink.


Banyaknya jumlah Agen Brilink yang tersebar di Indonesia membuat persaingan yang bagus/sehat untuk pelaku usaha , karena pelaku usaha harus melayani dengan sebaik-baiknya supaya nasabah Setia atau Loyal untuk kembali bertransaksi lagi.

Berikut ada 5 trik menurut Admin supaya mempunyai pelanggan setia/loyal :

1. Layanan atau Service

Layanan menduduki peringkat pertama dalam hal membuat orang Loyal apa tidak. Contoh : Jika ada nasabah mau melakukan transaksi cobalah tersenyum, menunjukan ekspresi wajah yang ramah, dan berbicara yang baik.

2. Tampilan

Penampilan yang dimaksut adalah penampilan Toko anda, karena pertama yang dilihat adalah Penampilan dulu. Contoh : Pasang Banner/Spanduk , decorasi yang bagus dan rapi, ada list harga(supaya transparan dan melegakan nasabah).

3. Modal

Kenapa Modal membuat pelanggan setia? didalam transaksi Agen Brilink Modal itu menunjukan kemampuan finasial Agen tersebut dan nasabah-nasabah prioritas akan memilih yang bisa memenuhi kebutuhan finansial nya dan tidak semua Agen Brilink ini bisa memenuhinya. Contoh : Juragan Padi di desa pada masa panen akan memerlukan uang tunai yang banyak, hanya beberapa Agen Brilink yang mampu memenuhinya.

4. Bisa Menjaga Rahasia Nasabah

Menjaga rahasia nasabah adalah wajib hukumnya jika anda mau mendapatkan kepercayaan dari nasabah. 

5. Memberikan Hadiah ( Gift )

Umumnya orang itu suka kalau dikasih apalagi itu nasabah yang sudah sering bertransaksi di Agen Brilink kita. Hadiah tidak harus mewah dan menyesuaikan keadaan. Contoh : jika melakukan transaksi sebanyak 10 kali akan mendapatkan Sabun, dll.


Gabung group Facebook supaya dapat info-info terbaru dari Admin, berdiskusi dan tanya jawab.

Ini link Facebooknya

https://www.facebook.com/agenbrilinkselindo/


Semoga Bermanfaat.