Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Dari Rumah

 



WBU my.id - Ditengah pandemi covid-19 ini ekonomi Indonesia mengalami krisis dan goyang. Banyak orang mencari uang dengan berbagai cara untuk bisa memenuhi kebutuhannya dan keluarganya. Nah, berikut ini adalah aplikasi legit yang bisa anda coba dari rumah supaya bisa mendapatkan uang dari dunia internet.

Sistem yang digunakan oleh setiap aplikasi penghasil uang dari internet itu berbeda-beda caranya. Pada intinya kamu harus melakukan sesuatu yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh aplikasi tersebut. Nantinya setelah tugas berhasil diselesaikan, maka kamu akan mendapat imbalan atau hadiah berupa uang asli yang bisa ditukarkan atau ditransfer ke rekening anda. 

Memang butuh ketekunan dan konsistensi untuk bisa mendapatkan uang dari internet, karena dalam dunia internet teknologi itu terus berkembang dan berubah-ubah dengan cepat.

Berikut rekomendasi aplikasi yang terbukti membayar dan banyak digunakan orang-orang Indonesia maupun Luar Negeri :

1. Google Adsense

Siapa yang tak kenal Google Adsense ini, Perusahaan raksasa jaringan iklan ini sudah memberikan banyak manfaat ke semua orang diseluruh Dunia. Untuk menghasilkan uang melalui GA (Google Adsense) anda bisa menjadi Youtuber atau Blogger atau kedua-duanya. Pilih salah satu yang sesuai minat anda yang mana, kalau anda suka menulis lebih baik menjadi Blogger, kalau anda suka membuat Video anda cocok menjadi Youtuber. Menjadi Blogger maupun Youtuber ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. pada kesempatan berikutnya saya kan membahas tentang Blogger dan Youtuber.

2. Adsterra

Mungkin sebagian orang belum mengenal apa itu adsterra, tapi bagi Blogger pasti sudah tak asing lagi dengan adsterra jaringan iklan seperti Google Adsense ini. Kelebihan adsterra salah satunya adalah mudahnya website/blog mudah di approve, tidak seperti google yang nunggu berminggu-minggu bahkan ada yangberbulan-bulan.

Adsterra ini sangat legit buat anda yang ingin mendapatkan uang melalui internet. Yang anda butuhkan hanya punya website atau blog yang gratisan seperti blogger.

3. Indodax

Indodax adalah exchange marketplace pertama dan terbesar untuk investasi jual beli bitcoin dan mata uang crypto di Indonesia.

Ada beberapa alasan memilih Indodax ini

Pertama, dalam 10 tahun terakhir mata uang digital Bitcoin bertahan dan malah terus berkembang. Hal ini menangkis banyak pengamat yang pesimis di awal kemunculannya bahwa Bitcoin dan Cryptocurrency akan mati muda.

Tidak mungkin Bitcoin bisa bertahan selama itu, jika mata uang digital ini tidak memberikan value. Jangka waktu 10 tahun, bukan waktu yang singkat.

Kedua, harga Bitcoin, jenis koin (token) kripto paling populer, meningkat drastis. Hanya dalam hitungan bulan, nilainya menembus all-time high yang baru.

Ketiga, saya mengamati bahwa mata uang kripto semakin diterima sebagai alat pembayaran. Saya sendiri pernah merasakannya langsung, diminta untuk dibayar dalam mata uang crypto atas suatu transaksi digital.